Sudah Lama Tak ada penrangan Kini Masyarakat Pedamaran Nikmati Aliran Listrik


Senin 21/01/2019 - 14:37:28 WIB
RIAUPUBLIK.COM, PEKAITAN - Sudah hampir semua wilayah di Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan sudah teraliri listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Semenjak Listrik teraliri di daerah itu masyarakat sangat terbantu. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat tidak begitu besar jika dibandingkan dengan penggunaan Mesin Diesel.

Demikian disampaikan oleh Datuk Penghulu Pedamaran Syahrizal, Senin (21/1/2019). Dirinya mengakui semenjak PLN teraliri di Kepenghuluan Pedamaran sangat membantu masyarakat setempat. "Alhamdulillah untuk di Kepenghuluan Pedamaran sudah 100 persen teraliri listrik PLN," ucapnya.

Syahrizal juga menyampaikan bahwa di Kantor Camat dan Puskesmas Pedamaran juga sudah dapat menggunakan Listrik PLN. "Jelas selama listrik PLN teraliri sangat membantu masyarakat. Selama ini biaya yang dikeluarkan masyarakat menggunakan mesin mancapai Rp1 juta lebih per bulan. Semanjak PLN teraliri biaya sudah tidak mahal lagi," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga Pedamaran Rusman mengakui sangat terbantu selama listrik PLN sudah teraliri. "Kami sangat bersyukur dan terbantu selama listri PLN teraliri. Jelas untuk Pedamaran semua wilayah bahkan sampai pelosok sudah mendapatkan listrik dari pihak PLN," tutupnya.


Penulis : Jum.

Related

Rohil 8060184379528059026

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item