Silahturahmi Tim Jum'at Barokah Bid Humas Bersama Direktorat Binmas Polda Banten

Jumat, 14 Drsember 2018
KOTASERANG, RIAUPUBLIK.COM-- Mempererat tali silahturahmi saling menyapa dan saling berbagi merupakan interaksi sosial antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Pada hari Jumat (14/12/2018) Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, Sik didampingi Kasi Pembinaan Penyuluhan Direktorat Binmas Polda Banten Kompol Yuhasman dan staffnya Aiptu Pol A. Rachman, serta Bripda Ayip Rifai, melaksanakan kegiatan Sosial Jum'at Barokah dengan Mengunjungi Pangkalan Ojek di sekitar kota serang banten.

Kegiatan Jumat Barokah yang Rutin di laksanakan oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir, Msi, yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi. P, Sik ini dengan melakukan kegiatan Berkunjung langsung di tengah tengah masyarakat, seperti Tukang Parkir dan Tukang Becak, Tukang Ojek untuk bersilaturahmi sambil memberikan sosialisasi pesan kamtibmas, bagaimana cara tertib berlalulintas, serta meminta kerja sama nya untuk membantu tugas tugas kepolisian lainnya sembari Memberikan Nasi Bungkus dan Air Mineral kepada warga yang di kunjungi, hal ini sebagai bentuk kepedulian serta wujud rasa syukur kepada allah swt atas segala nikmat rejeki yang di berikan.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini, di tujukan kepada beberapa tukang ojek pangkalan di sekitaran Karundang, pertigaan Sempu dan pertigaan Warjok Kota Serang.

"Alhamdulillah... Kami Sangat Senang atas Kedatangan tim Jumat Barokah Polda Banten, saya ucapkan terimakasih, atas silaturahmi dan pesan pesan kamtibmasy ini serta Bantuan Nasi Bungkus dan mineral buat makan siang kami, Kami Siap Membantu Polisi dalam menjaga keamanan di masyarakat dengan tertib di jalan serta ikut mendoakan kepada bapak kapolda Banten dan personil nya senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melayani dan menjaga masyarakat Banten, semoga kedepannnya lebih ada komunikasi," kata Hawasi seorang tukang ojek pangkalan di pertigaan Sempu, dengah senyum sumringahnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi Priadinata, Sik
Saat di temui dilapangan mengatakan bahwa kegiatan sosial ini, merupakan implementasi dari Comander wish kapolda banten, yaitu melakukan langkah langkah proaktif dalam pemeliharaan keamanan di masyarakat serta peningkatan komunikasi dengan semua elemen, yang saat ini para tukang ojek merupakan kelompok masyarakat yang terorganisir dalam kehidupan sosial masyarakat, yang senantiasa perlu di lakukan pembinaan dan penyuluhan oleh pihak kepolisian.

Semoga Niat baik kami untuk peduli dan berbagi dalam jumat barokah ini, bermanfaat bagi masyarakat yang secara langsung kami temui serta dapat menjadi motivasi bagi tukang ojek untuk terus bersama polri, memelihara kamtibmasy, pungkas Edy, mengakhiri pembicaraannya ***

Related

TNI/Polri 1643068191172136854

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item