Bersama HUT BRI ke 123 ,Taja Gowes Bareng Nasbah


Selasa 18/12/2018 - 17:28:54 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Gowes atau Bersepeda Bareng Nasabah yang digelar BRI Kantor Cabang Bagansiapiapi berjalan sukses dan meriah. Gowes yang dipusatkan di Halaman Kantor BPKAD Rohil pada Minggu (16/12/2018) lalu diikuti ratusan peserta.
Gowes digelar dalam rangka HUT ke-123 Bank Rakyat Indonesia tahun 2018 tersebut dilepas oleh Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan MSi didampingi Pinca BRI Awang S Wijaya dan diikuti ratusan peserta yang terdiri dari karyawan BRI dan para nasabah.

Sementara door prize yang disiapkan dalam kegiatan itu yakni sepeda, kulkas, mesin cuci, TV, dan hadiah menarik lainya dengan total 123 hadiah sesuai dengan HUT ke-123 BRI.

Atas nama Pemkab Rohil khususnya masyarakat Bagansiapiapi, Sekda Surya Arfan mengucapkan Selamat Hari Hut BRI ke 123. "Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun BRI ke 123 semoga BRI senantiasa dicintai masyarakat Rohil," ucap Surya.

Dalam rangka HUT k2-123 BRI, BRI Kancab Bagansiapiapi lanjut Surya Arfan, melaksana kegiatan gowes atau bersepeda. "Kegiatan bersepeda ini sangat positif, Alhamdulillah sejak dibentuk ikatan sepeda sport di Rohil, semakin hari di Bagansiapiapi masyarakat cinta bersepeda," ujar Sekda.

Dijelaskan Surya lagi, Kendaraan sepada di Bagansiapiapi sudah menjadi tradisi. Dulunya masyarakaat mengunakan sepeda. "Sejak dulu sudah mengunakan sepeda yang menjadi tradisi, tidak salah hari ini bernostalgia bersepeda," Paparnya.

Sekda menyampaikan, jangan  malu dan gengsi bersepeda. "Sambil menggunakan trasportasi hemat energi kita juga sehat. Setiap kegiatan di kabupaten tetap kita laksanakan bersepeda ini," katanya.

Pincab BRI Bagansiapiapi Awang S Wijaya mengakui Gowes Barang BRI digelar dalam rangka HUT ke-123 BRI tahun 2018. "Gowes atau bersepeda ini dalam rangka Hut BRI ke 123, hadiah yang disiapkan lebih kurang sebanyak 123 hadiah. Pesertanya karyawan BRI dan Nasabh BRI," ujarnya.

Gowes atau bersepeda digelar BRI sebagai motivasinya bahwa bersepeda di Bagansiapiapi banyak digemari masyarakat. "Bersepeda nampaknya sangat digemari masyarakat dan setiap minggu jumlah pesepeda bertambah," ujarnya.

Awang berharap di memon HUT BRI ini masyarakat semakin banyak menabung di BRI. "Rata- rata masyarakat Bagansiapiapi merupakan nasabah BRI. Semoga BRI selalu di hati, dan nasabah semakin meningkat," pungkasnya. 
Penulis : Jum.

Related

Rohil 5505161019102126871

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item