TNI Borong Diwarung Pelosok Desa

Rembang-Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang akan segera ditutup oleh Danrem 073/Makutarama, Segala persiapan mulai dari penyiapan tempat, sarana dan prasarana berupa Tenda, Tratak, Stan-stand yang digunakan untuk kegiatan Pasar Murah, Pemeriksaan Kesehatan, Perekaman E-KTP dan lain-lain, Senin (12/11).

Kegiatan penutupan TMMD Reguler 103 memberikan berkah tersendiri bagi warga sekitar lokasi lapangan Desa Kemadu yang nantinya digunakan untuk upacara penutupan TMMD. Diantaranya  ialah, Warung ibu Sukinah(56) penjual Nasi Pecel dan ibu Siti Nurhalizah (40) pemilik warung disamping lapangan kemadu tempat penutupan TMMD turut kebanjiran rejeki. Pagi itu anggota Satgas yang mempersiapkan lapangan upacara membeli Nasi Pecelnya, kontan Nasi Pecel yana biasanya habis Sore harinya. Khususnya hari ini ludes diserbu oleh anggota TNI.

"Pada penutupan TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat," ungkap Pasiter Kodim 0720/Rembang.Menurutnya, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih kali ini berjalan lancar walaupun dala m situasi panas yang sangat terik. "Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai," Imbuhnya. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 727321444989208826

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item