Petugas Perhutani Lintasi Jalan Yang Dibangun TNI

Rembang, Riaupublik.Com-- Setelah selama satu bulan penuh TNI dan warga bahu membahu membangun jalan penghubung  antara Desa Pasedan menuju Dusun Ngotoko, dimana sebelum adanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang diwilayah tersebut, jalan penghubung yang ada diwilayah ini dalam lkondisi rusak dan sangat tidak layak untuk dilalui pengguna jalan.

Akan tetapi kondisi jalan diwilayah ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan kondisi jalan satu bulan yang lalu. Sekarang kondisi jalan penghubung diwilayah ini sudah bagus dan sangat layak untuk dilalui para pengguna jalan tersebut baik itu pejalan kaki maupun kendaraan bermotor ataupun mobil sudah bisa melintas dengan aman dan nyaman.

Keberadaan pembangunan jalan penghubung tersebut oleh TNI sangat bermanfaat bagi warga masyarakat setempat dan sekitarnya. Terlihat salah satu pengguna jalan yang sedang melintas dijalan tersebut merasa aman dan nyaman karena jalan yang dibangun TNI bersama warga sangat bagus dan kokoh. Rabu (14/11)

“Sekarang saya dapat melintasi jalan ini dengan nyaman dan aman karena jalanya sudah bagus.” Ungkap Petugas Perhutani.( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 481028580928407434

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item