Saat Rakyat Kesulitan, TNI Selalu Hadir Untuk Rakyat

Rembang, Riaupublik.Com - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -103 sesuai petunjuk dari Komando atas harus menginap dirumah warga masyarakat Desa Pasedan selama kegiatan TMMD berlangsung. (12/11)

Bagi seorang prajurit TNI tanggap terhadap situasi sudah menjadi hal yang biasa membantu dan mengatasi kesulitan-kesulitan disekelilingnya salah satu pengamalan delapan wajib TNI seperti yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Kopda Junaedi dari Yonif 410/ Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018.

Kopda Junaedi mengatakan kebiasaan menolong sudah tertanam sejak kecil apalagi dalam dunia militer harus tanggap,tanggon Dan trengginas sehingga melihat sesuatu yang kurang pas segera terketuk hatinya yang segera menolong nya.

" Kebiasaan seperti ini sering saya lakukan bila perlu pertolongan pasti saya tolong, disinilah wujud kepedulian terhadap sesama harus ditanamkan ". ucapnya

Selama kegiatan TMMD berlangsung anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. ( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 8048192392104466781

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item