TNI Main Bola Dengan Anak-Anak Untuk Menghibur Diri

Rembang.    Diakhir-akhir waktu dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang di laksanakan di Dukuh Ngotoko, dea Pasedan, Kecamatan Bulu, kabupaten Rembang, para anggota Satgas mempunyai waktu yang sedikit lenggang.

Tidak sedikit dari mereka memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain dengan anak-anak dukuh setempat, terlihat salah satu anggota Satgas yang berasal dari Yonif 410/Alugoro Praka Alfredo, ia sedang bermain bola dengan anak-anak Dukuh ngotoko  dihalaman warga.

“Saya manfaatkan waktu luang ini untuk bermain dengan anak-anak disini, karena pekerjaan dalam rogram TMMD sudah banyak yang selesai. Anak-anak Dukuh Ngotoko ini sangat senang diajak bermain bola, ada sebagian dari mereka sebenarnya mempunyai bakat yang bagus dalam bidang sepakbola” tutur Alredo.

Dengan bakat alaminya sudah tampak kalau mereka sebenarnya berbakat dalam sepakbola, diharapkan anak-anak ini nantinya bisa menyalurkan bakatnya yang terpendam dengan sekolah sepakbola yang ada di Kabupaten Rembang, sehingga masa depan mereka akan lebih baik lagi.

Diharapkan dengan diperbaikinya akses jalan warga Ngotoko tersubut akan menjadi jalan penghubung mereka meraih kesuksesan dikehidupan mendatang. (Kodim Rembang).

Related

TNI/Polri 2472543842088309914

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item