Cemilan Ndeso Khas Desa Pasedan

Rembang, Riaupublik.Com-- Ditengah-tengah pekerjaan hari ini, di siang bolong dari kejauhan tampak lemah gemulai dua orang perempuan perlahan-lahan berjalan setelah turun dari kuda besinya, dia menghampiri dan menyapa orang-orang yang sedang bekerja.

Ternyata itu adalah Ibu-ibu PKK Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, yang sedang mengirim makanan ketela dan umbi-umbian untuk anggota Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dengan warga setempat yang sedang bekerja menyelesaikan pekerjaan TMMD Reg-103, membuat parit di pinggir-pinggir jalan Makadam. Minggu (11/11).

"Tahu saja nih ibu-ibu PKK Pasedan kalau kita-kita disini baru membutuhkan cemilan, kalau saya pribadi memang senang dengan ketela (Telo bahasa Jawanya)," kata Serda Umar Said anggota Satgas yang menerima makanan saat itu.
"Apalagi kalau Ketela dihidangkannya saat hangat, wih jadi keluar keringat dan tambah semangat nanti dalam bekerja," ungkapnya sambil merayu ibu-ibu PKK biar senang.

"Saya sangat senang dengan warga disini, selain berpartisipasi menyumbangkan tenaganya, mereka juga mau mengorbankan perhatiannya untuk memberi dukungan materi berbentuk makanan kepada kami, pasti pak Kades ini yang senangnya cerita-cerita," paparnya.

"Pak Kades Kusman memang orangnya baik sekali dengan kami, dan kami sangat akrab dengan beliaunya. Tadi malam saat kami semua anggota satgas berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan, saya sendiri ikut terharu dengan masa akan berakhirnya TMMD Reg-103 ini di Desa Pasedan." Pungkasnya. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 1876024206727589041

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item