Peran Jurnalistik Dilokasi TMMD Rembang

Rembang, Riaupublik.Com-- Sutikno, wartawan media lokal Rembang, pagi ini sedang berkoordinasi dengan Koptu Sumarlin, anggota Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Poskotis (Pos Komando Taktis) bagian Jurnalistik, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Sebelum berangkat ke lokasi TMMD Reg-103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan. Minggu (11/11)

"Mas Tik tadi konfirmasi masalah perkembangan pekerjaan TMMD sampai hari ini sampai dimana, dan kapan info pastinya penutupan TMMD Reg-103 ini," jelas Sumarlin Satgas.

"Selama ini sebagai sesama Jurnalistik, kami sudah biasa berkoordinasi, agar berita sinkron dan tepat sesuai informasi serta pelaksanaan kegiatan yang riil dan nyata dilapangan, agar tidak jadi sebuah pandangan maupun tanggapan bahwasanya berita-berita yang kami sampaikan Hoax atau terkesan Abal-abal dan pencitraan semata dan tidak sesuai apa yang ada dilapangan," paparnya.

"Sebagai Jurnalistik Pendim (Penerangan Kodim), kami harus bisa merangkul dan bekerjasama dengan baik dengan Jurnalistik media berita lainnya, kita harus saling memberi dan saling mengisi. Karena Tugas Jurnalistik sebenarnya tidak gampang dan mudah. Ibarat perang, Jurnalistik adalah amunisinya, senjata tanpa amunisi hanya pajangan semata.

Maksud saya, dalam penyampaian berita agar pas, tepat sasaran dan menarik pembaca-pembacanya," jelasnya.
"Maaf kalau keminter dan sok tahu." Pungkasnya. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 552971129451874729

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item