Minggu Pagi Warga Berbondong Bondong Menuju Lokasi TMMD

Rembang, Riaupublik.Com-- Suparno, (48), warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, setiap hari harus rela mengorbankan tenaganya untuk menjadi pengemudi kendaraan Pick-Upnya mengantarkan warga setempat dalam membantu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, dari depan Balai Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko. Minggu (11/11)

"Karena warga banyak sekali yang ikut bekerja ya gimana lagi kalau saya tidak ikut serta membantu mengantarkan mereka, dan hal seperti itu sudah biasa disini," kata Suparno.

"Setiap hari saya dengan kendaraan Truk dan Patroli Kodim sama-sama pulang pergi antar jemput warga," ungkapnya.
"Saya saat mengemudi ya pelan-pelan dan hati-hati, maklum baknya terbuka sebenarnya cukup berbahaya untuk mengangkut penumpang," jelasnya.

"Kendaraan kecil tetapi jumlah orang yang menumpang banyak sekali. Tapi saya sungguh bangga dengan mereka yang mau mengorbankan waktunya untuk tujuan besar untuk kepentingan bersama, walaupun berdesak-desakan, mereka malah justru senang dan gembira, bahagia bersama dalam perjalanan dan pekerjaan." Pungkasnya. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 8843757660937288523

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item