Tingkatkan Hasil Pertanian TMMD Kodim Rembang Serta Dinas Pertanian Gencarkan Penyuluhan

Jumat, 12 Oktober 2048
Rembang, Riaupublik.Com-- TMMD Kodim Rembang Bersama Dinas Pertanian Tingkatkan Hasil Pertanian Melaui Penyuluhan Pangan di Kabupaten Rembang turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam mensukseskan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Reguler ke-103 Ta.

2018 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, pada kesempatan itu Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang, yang di pimpin oleh Ir. Suratmin, M.M, memberikan penyuluhan untuk mensukseskan program Upsus (Upaya Khusus) dalam TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang, dimana kegiatan tersebut termasuk kedalam kegiatan Non Fisik TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang. Jumat (12/10/2018).

Program Upsus merupakan program andalan Pemerintah, dimana Dinas Pertanian dan Pangan harus mendorong dan mendukung sepenuhnya para Petani untuk meningkatkan hasil pertaniannya, terkhusus untuk tanaman Pajale (Padi Jagung dan Kedelai), segala daya dan upaya telah dilakukan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang, mulai dari penyuluhan, pengawasan secara langsung dan Intensif dilapangan, bantuan pengadaan Bibit, pupuk, maupun peralatan serta perlengkapan pendukung lainnya.
Kapten Arh Subagyo (Danramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang) yang bertindak selaku Koordinator mengatakan,

“Diharapkan penyuluhan ini bisa tersampaikan ke para petani khususnya Dukuh Ngotoko , Desa Pasedan, karena selain kegiatan Fisik, kegiatan Non Fisik TMMD Reg-103 juga harus sukses dilaksanakan, karena sebagian besar warga masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan adalah Petani”.(0720)

Related

TNI/Polri 3101395954923421322

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item