Timbangan Manual Di Posyandu Desa Pasedan

Kamis, 11 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com – Banyak program fisik maupun non fisik di TMMD Reguler ke-103 Kodim  0720/Rembang. Untuk kegiatan non fisik, selain  dilakukan penyuluhan, pelatihan serta pelayanan kesehatan, Satgas TMMD juga mendorong kegiatan Posyandu yang ada di desa sasaran, yakni di Posyandu Manggar Dua, Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Menurut Ibu Sutarmi, ketua Posyandu Manggar Dua pelayanan Posyandu biasanya dilakukan setiap bulan sekali yaitu antara tanggal 10 – 15.  “Kebetulan untuk bulan ini diadakan bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dan hari ini kita laksanakan di kelompok bermain AZZAHRO”20 NURUSSIBYAN. ,’’ jelas Sutarmi Ketua Posyandu Manggar Dua.

Dalam Posyandu, Kamis (11/10). puluhan anak balita memenuhi Posyandu (Manggar Dua)  Mereka mendapat pelayanan penimbangan berat badan serta tinggi badan. Ini dilakukan agar mengetahui perkembangan anak balita setiap bulannya sehingga bisa terdeteksi dini apabila terdapat balita yang gizi buruk.

“Layanan kesehatan hari  ini terasa begitu lengkap karena berbarengan adanya TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan ini,” ungkap Sutarmi yang saat pelaksanaan Posyandu dibantu sejumlah ibu ibu lain.(0720).

Related

TNI/Polri 239133234929463354

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item