Pola Hidup Sehat Warga Bagian Dari TMMD Rembang

Kamis, 11 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com--  Pergantian musim akan segera datang, dimana pada saat ini musim kemarau yang cukup panjang sedang melanda dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Dalam rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang anggota satgas TMMD bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Bulu hadir dan mengajak kepada semua warga masyarakat agar mulai berbenah lingkungan sekitar. Kamis(11-10)

Peran serta satgas TMMD pun sangat diperlukan dalam pembenahan lingkungan oleh warga mayarakat Desa Pasedan, kehadiran Satgas TMMD bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Bulu membuat warga masyarakat merasa diperhatikan.

Pemabersihan lingkungan meliputi selokan selokan yang banyak sampah dibersihkan supaya nanti pada saat hujan selokan tidak terumbat. Disamping pembersihan yang dilakuan satgas TMMD bersama warga masyarkat setempat, satgas TMMD juga menggandeng Tim Kesehatan dari Puskesmas Bulu terkait untuk memeriksa jamban dan bak mandi warga. karena pada musim peralihan seperti saat ini jentik jentik nyamuk berkembang biak sangat cepat. maka dari itu diadakan pencegahan oleh satgas TMMD dan petugas kesehatan dari puskesmas dengan cara memberikan obat untuk membunuh jentik jentik nyamuk berbahaya di bak mandi dan penampungan air warga agar jentik-jentik nyamuk tidak bisa berkembang biak lg.

Kerjasama antara satgas TMMD dengan Tim kesehatan dari puskesmas dan segala bantuan dari warga masyarakat akan tercipta lingkungan yang sehat dan bebas dari penyakit, dan dengan lingkungan yang sehat pula akan tercipta rasa nyaman untuk warga yang tinggal di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.(0720)

Related

TNI/Polri 6040351825471777394

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item