SukseS! DPD AJOIndonesia Riau Resmi Dilantik Ketum DPP AJOI

Rabu, 10 Oktober 2018
Fhoto: Ketua DPD AJOI Alexsander Pranoto Terima Petaka Dari Ketum AJOI
PRKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online Inddonesia (DPD AJOI) Rival Ahmad Labaika Alhasni melantik resmi Kepengurusan DPD AJO Indonesia Riau periode 2018-2022 yang diketuai Alexander Pranoto.

Selanjutnya setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto melantik kepengurusan DPC AJO Indonesia Pekanbaru, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Meranti, dan Kampar.
Ketua Umum DPP AJO Indonesia Rival Ahmad Labaika Alhasil dalam sambutannya menegaskan di Indonesia ada 40.300 media Online,  dimana 1.700 Di antaranya ada di AJO Indonesia. AJO Indonesia menata media online yang profesional, mencari pendapatan di digital google. AJO Indonesia akan membangun berita terbaik.

"Saat ini kurang berita yang baik.  Kita ingin berita baik,  masyarakat ingin berita baik inilah semangat AJO Indonesia.Seandainya ada 10 berita dishare ke 1.700 media AJO di seluruh Indonesia dengan semangat berita baik. Mohon maaf kita jahat saja Pemerintah mau bekerja sama dengan kita.  Apalagi dengan berita baik apakah Pemerintah bisa bekerja sama dengan AJO Indonesia," kata Rival.
Sementara Plt Gubernur Riau diwakili Kabiro Humas Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Riau dan kabupaten/kota periode 2018-2022.

Menurutnya media online memiliki potensi mendukung pembangunan memberi Informasi yang faktual. Media online memberikan berita yang berpengaruh kepada masyarakat.

Saat ini banyak berita hoax yang meresahkan masyarakat
Oleh karenanya Pemprov Riau berharap AJO Indonesia Riau mengconter berita hoax itu memberi  kontribusi meningkatkan pembangunan daerah.(***)

Related

Riau 2346078504426385141

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item