Serah Terima Jabatan Dipimpin Langsung Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK

Sabtu, 13 Oktober 2018
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Polres Pelalawan bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018).

Dalam acara tersebut, terdapat  Kapolsek jajaran, Kasat Intel, dan Kasat Binmas Polres Pelalawan yang melaksanakan serah terima jabatan.

Diantaranya Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh Akp Mahendra Yudi Lubis S.H digantikan oleh Akp Benhardi S.H, sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh Akp Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin S.E.

Selanjutnya Kapolsek Ukui dari Akp Amriadi S.H menyerahkan jabatannya kepada Akp Lassarus Sinaga S.H, dan Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa S.H.

Sedangkan dari Jajaran Kasat yang berpindah yaitu Kasat Binmas dari Akp Benhardi S.H digantikan oleh Akp Adi Pranyoto S.H,M.H, dan Kasat Intelkam dari Akp H. Akhmad Zain Rofiqi S.H kepada Akp Amriadi S.H.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan, “ mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya),“ Jelas Kapolres.

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru , cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kab Pelalawan , serta kepada pejabat yang lama terima atas dedikasinya selama bertugas di polres pelalawan",tutup Kapolres Pelalawan.



Pewarta: Dana Sipayung
Rillis: Humas Polres Pelalawan

Related

Pelelawan 8505471730860002807

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item