Bersama Yayasan Titipan Langit TMMD Regular Ke-103 Sumbang Air Bersih

Sabtu, 13 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Gerakan berbagi sesama juga digalakkan dalam kegiatan TMMD Regulaer ke-103  di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang kali ini mKodim Rembang menggandeng Yayasan Titipan Langit untuk berbagi sesama yang berupa sumbangan air bersih kepada warga Desa Pasedan. Kemarin. Jum’at(12/10)

Sebagian wilayah Desa Pasedan pada musim kemarau tahun ini mengalami kondisi kekurangan air bersih, dimana sumber mata air dan sumur mkilik wargapun mengalami kekeringan. 

Dalam kesempatan ini pula, dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103, Kodim Rembang bersama Yayasan Titipan Langit berbagi sesama warga Desa Pasedan berupa sumbangan air bersih kepada sebagian warga Desa Pasedan yang mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan memesak, mandi dan untuk keperluan lainya sehari-hari. 

Sebanyak dua kendaraan mobil Tangki berkapasitas masing-masin 6000 liter telah disalurkan kepada warga Desa Pasedan kemaren. Tentunya sumbangan air bersih ini memberikan dampak positif bagi para warga setempat, setidaknya bisa mencukupi kebutuhan hidup dalam beberapa hari kedepan.

Ungkapan terimakasih dari warga pun menambah terciptanya jiwa kebersamaan dan saling membantu sesama bagi warga yang membutuhkan.(0720)

Related

TNI/Polri 5695277272163489786

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item