Seorang Penjual Kasur Kesasar Di Hutan Ngotoko

Rembang-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang masih berlangsung, warga di Dukuh Ngotoko berjanji akan merawat bangunan-bangunan yang telah dibuat Satgas TMMD nantinya. Kegiatan TMMD di Wilayah Desa Pasedan  masih berlangsung dan terus berjalan.

Pembangunan dami pembangunan terus dikerjakan oleh satgas TMMD bersama warga setempat serta unsur-unsur yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dengan adanya pembangunan beberapa infrastruktur dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 serta kegiatan non fisik yang sudah dan yang akan dilaksanakan nantinya dapat membawa perubahan yang positif serta bisa dirasakan langsung oleh warga setempat.

Saat pengerjaan jalan makadam, nampak seorang penjual kasur sedang berusaha melintas dijalan setapak menuju Dusun Ngotoko untuk menjualnya. Penuh konsentrasi dan exstra hati-hati penjual kasur itu terus berjuang menyusuri jalan setapak demi menafkahi istri dan anaknya.

“Mudah-Mudahan Pembangunan jalan oleh TNI cepat selesai dan saya bisa dengan mudah melewati jalan ini.” Ungkap penjual kasur saat melintas. Kamis (25/10)
Secara umum, warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko merasa sangat senang dan sangat berterima kasih dengan adanya TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi diwilayah ini.(0720)

Related

TNI/Polri 8926578871782548729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item