Makadam Jalan Penghubung Menyambut Kami Tiap Pagi

REMBANG-Semangat dalam menjalankan sebuah pekerjaan adalah keharusan, karena dengan semangat yang tinggi hasil dari pekerjaan yang dilakukan akan terwujud sesuai harapan. Pasti kegembiraan akan menyambut  dari hasil sebuah pekerjaan yang dilakuaknnya.

Pekerjaan pada Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang pada saat ini telah dilakukan, baik itu pekerjaan pengecoran jalan, makadam jalan, pembangunan Pos Kamling dan sasaran non fisik berupa penyuluhan dan pelayanan kesehatan.

Kebersamaan antara prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan masyarakat tampak jelas dilapangan. Begitu semangat dalam memulai pekerjaan dihari ini, Sertu Mulyadi bersama warga mengawali pekerjaannya dengan pekikan dan kepalan tangan tanda kekompakan untuk membakar semangat dipagi ini. Minggu (21/10).

“Semangat kebersamaan antara Satgas TMMD dengan warga harus kami bangun terus, karena itu sebagai perekat antar TNI dan Rakyat, supaya pekerjaan yang kita lakukan bersama ini bisa cepat selesai dengan tepat waktu”, Ujar Sertu Mulyadi. (0720)

Related

TNI/Polri 7682828952797641637

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item