Lagi-Lagi Molen Harus Digeser

Rembang - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke - 103 Kodim 0720/Rembang Ta. 2018, tampak beberapa kegiatan untuk mendukung kegiatan TMMD Reguler ke-103 , alat pendukung Pekerjaan dan material sudah disiapkan.(21/10)

Mesin Molen sebagai alat pencampur adukan dan material untuk pengecoran jalan beton sudah siap dilokasi titik-titik sasaran , volume pengecoran jalan beton sepanjang 420 meter sudah dikerjakan arah Dukuh Ngotoko.

Pagi ini anggota satgas TMMD Reguler ke -103 sedang mempersiapkan alat Molen sebagian anggota satgas TMMD yang lain Bersama warga masyarakat ambil koral (Krecak),pasir dan semen untuk di masukkan dalam Molen  supaya pagi itu cepat dikerjakan, demikian juga dilakukan pengambilan air di sungai bawah gunung guder untuk melarutkan semen dan material sehingga kedepannya akses jalan untuk mempermudah transportasi warga masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada warga masyarakat Desa Pasedan khusus nya Dukuh Ngotoko dan sekitarnya sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik". tegas Kapten Inf Wardiyana selaku koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler ke-103 wilayah Kodim 0720/Rembang  tahun 2018.(0720)

Related

TNI/Polri 8792604659966334958

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item