Dari LDII, Prabowo: Saya Turut Belasungkawa Dan Berdukacita Untuk Saudara Kita Di Jawa Timur

Kamis, 11 Oktober 2018
JAKARTA, RIAUPUBLIK. COM-- Capres RI Prabowo Dihela Acara Undangan Rakernas Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jakarta Timur. Mengucapkan Duka Citanya Dan Belasungkawa Terjadinya Bencana Alam Gempa Bumi Di Sumenep, Situbondo (Jawa Timur) melalui Akun FB Prabowo mengucapkan Belasungkawa.
"Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh
Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya dan Koalisi Indonesia Adil Makmur, saya ucapkan belasungkawa dan turut berdukacita atas bencana gempa bumi yang melanda saudara kita di Sumenep dan Situbondo, Jawa Timur.

Hari ini saya menghadiri undangan acara Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia di Jakarta Timur.

Berkenalan dengan anak-anak bangsa yang memiliki karya untuk mewujudkan bangsa Indonesia bangsa yang berdikari. Tidak bergantung kepada negara lain.

Yang menjadi perhatian saya adalah terdapat bonggol singkong yang sangat besar, kita memiliki kemampuan untuk berproduksi tetapi kenapa masih ada impor singkong?
Semoga sahabat sekalian sepakat dengan saya untuk bersama, dengan keahlian yang kita miliki, dengan pengetahuan yang kita miliki masing-masing, kita bersama mewujudkan ketahanan pangan di negara yang kita cintai ini. Karena pangan adalah hidup matinya rakyat. Terima kasih. r07

Related

Politik 6863126124590279761

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item