Sinergitas Polri Ikut Membantu Dalam Kegiatan TMMD

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--Polri mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg  Ke-102  Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Binomerto , Kecamatan  Suruh Kabupaten  Semarang

Rasa kepedulian Polri yang tinggi dalam mendukung program TMMD tercermin dari pengiriman personel untuk membantu pelaksanaan TMMD.
Anggota Polres  kabupaten Semarang  dan  setiap hari bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat mengerjakan pembangunan jalan, drainase,  rehab rumah, pembangunan tempat ibadah hingga pembangunan jamban.

Edy sofyan (39), salah satu warga Desa Bonomerto yang ikut membantu pembangunan jalan mengatakan keterlibatan Polri dalam program TMMD ini cukup membawa angin segar.
Ia bersama warga lainnya merasakan mendapatkan pengayoman dari Polisi yang ternyata memiliki semangat juang tinggi membantu warga masyarakat.

“Kami warga Desa itu dulu tahunya Pak Polisi hanya menilang dan menakut-nakuti rakyat. Tapi sekarang kami tahu bahwa Polisi itu mitra dan pengayom masyarakat yang mau bekerja dan membantu persoalan kami. Kami rakyat kecil tak takut lagi dengan polisi, polisi adalah sahabat kita” kata Edy dengan Semangat kebersamaan antara rakyat, TNI , dan Polri cukup kentara dalam TMMD ini. Warga bisa berlama-lama berbincang-bincang dengan TNI dan Polri. Bagi warga Desa bonomerto , hal demikian merupakan peristiwa langka.

“Kami bersyukur ada program TMMD ini, selain ada pembangunan di desa kami, juga kami bisa mengenal dekat bapak Tentara dan Polisi,” imbuhnya.

Sementara  Babinkamtibmas Aiptu Andy  mengatakan, setiap hari selama pelaksanaan TMMD ini, Polres  kabupaten Semarang mengirimkan 10  orang personil  di bagi beberapa titik sasaran fisik tmmd di Desa  bonomerto

 Aiptu Andy  menyampaikan selama TMMD mengerjakan pekerjaan itu dengan hati yang ikhlas.
“Ada banyak pekerjaan yang digarap di TMMD seperti pembangunan jalan, pembangunan jamban harus mengerjakannya dengan hati yang ihlas

Related

TNI/Polri 6712001231057723745

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item