Bahu Membahu Melansir Pasir

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke 26, dan masih melanjutkan kegiatan pengecoran jalan. 

Kegiatan pengecoran jalan ini merupakan salah satu program sasaran fisik dalam kegiatan TMMD.
Seperti yang dilakukan  Bu Ratmi yang ikut bergotong royong bersama dengan Satgas TMMD dan  masyarakat melaksanakan pengecoran jalan.

Bu Ratmi  ikut bergotong royong dengan memasukkan pasir ke dalam ember kemudian melansirnya ke mesin molen. Bu Ratmi mengangkat seember penuh pasir tanpa mengeluh berat dan lelah. Dalam angan Bu Ratmi, beliau ingin impian warga Bonomerto memiliki jalan yang nyaman untuk dilewati dapat segera terwujud.

Menurut Bu Ratmi mengangkat seember penuh pasir itu memang berat, namun Bu Ratmi  menganggap beban ini tidak ada apa apanya dengan apa yang dihasilkan nanti, jalan yang nyaman untuk dapat dilewati warga.

" Seember penuh pasir ini bila diangkat emang berat, tetapi kalau dilaksanakan dengan seneng hati dan membayangkan jalan yang di bangun ini akan nyaman dilewati, rasa berat dan lelah akan sirna, " ungkap Bu Ratmi.

Related

TNI/Polri 8370967560121307063

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item