Satgas dan Warga Berlomba-lomba Menghaluskan Jalan Beton

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- TMMD Reg 102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke 26.  Warga dan Satgas TMMD  bersama-sama melaksanakan  pengerjaan pengecoran jalan penghubung Desa Bonomerto.  
Satgas TMMD dan warga Bonomerto ikut terlibat dalam pengecoran jalan. 

Seperti yang terlihat siang hari ini, di bawah terik matahari Satgas TMMD dan warga bahu membahu bersemangat menghaluskan jalan, adonan cor dihaluskan dan diratakan dengan menggunakan papan. Mereka berlomba-lomba menghaluskan dan meratakan jalan sebelum adonan cor mengeras.  Adonan cor di haluskan dan diratakan supaya jalan ini nantinya menjadi  rata dan  tidak bergelombang sehingga nyaman untuk dilewati.

Pelda Nurkholik  mengatakan, " kegiatan menghaluskan dan meratakan ini perlu dilakukan dengan cepat sebelum adonan cor mengeras. Kegiatan menghaluskan jalan ini dilakukan supaya jalan rata dan tidak bergelombang, sehingga akan nyaman dilalui oleh warga, ungkap Pelda Nurkholik.
Warga sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini,  impian warga memiliki jalan yang bagus dan nyaman untuk dilewati akan segera terwujud.

Related

TNI/Polri 6435669938737362133

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item