Satgas TMMD Bersama Warga Dusun Jaten Laksanakan Siskamling

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat Dusun Jaten Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang melaksanakan Siskamling dan ronda malam di wilayah Desa setempat.

Anggota Satgas TMMD tersebut bukan hanya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik saja tetapi selalu ikut menjaga keamanan Desa bersama-sama dengan masyarakat sekitar dengan cara mengadakan siskamling dan ronda malam dengan berkeliling di Dusun Jaten Desa Bonomerto. Masyarakat Dusun Jaten pun sangat merasa senang dengan adanya personil Satgas TMMD yang sudah bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan Desa Jaten ini dari segala aksi pencurian dan tindak kejahatan.

Serda Nugroho sebagai personil Satgas TMMD mengatakan kepada warga bahwa tidak boleh menganggap daerah kita ini aman, oleh sebab itu kita harus selalu menjaga kesiap-siagaan dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun. Adapun tujuan Siskamling dan ronda malam adalah untuk menjaga keamanan, menjaga masyarakat yang sedang istirahat. Juga menjaga rekan-rekan Satgas yang istirahat serta menjaga peralatan seperti alat berat yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari," ungkapnya.

Related

TNI/Polri 6129729012694457421

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item