Rayakan Hari Susu Sedunia, PT Kievit Indonesia dan Anggota Satgas TMMD Minum Susu Di Bonomerto

Kamis, 02 Agustus 2018
Salatiga, Riaupublik.comk– Dalam rangka merayakan Hari Susu Sedunia, PT Kievit Indonesia bersama Satgas TMMD di SD Negri 2 Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang  menggelar acara “World Milk Day 2018”. Mengangkat tema “The Goodness of Milk”, acara ini menjadi wadah edukasi bagi masyarakat Bonomerto mengenai kebaikan susu yang selama ini belum banyak disadari oleh masyarakat.

World Milk Day 2018 di selenggarakan di halaman SD Negri 2 Bonomerto pagi ini sekaligus menjadi momen apresiasi dari PT. Kievit Indonesia bersama anggota satgas TMMD  Kodim 0714/Salatiga  dalm program  TMMD yang selama ini  berjalan di Desa Bonomerto senantiasa menjadi perpanjangan tangan PT. Kievit Indonesia berkontribusi bagi masyarakat Desa  dalam program TMMD.
Dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan  saat di konfirmasi di sela-sela acara mengatakan, rasa terima kasihnya mewakili masyarakat Desa Bonomerto untuk kontribusi dengan PT Kievit Indonesia.

"Hal ini sejalan dengan tujuan program TMMD yaitu mendukung peningkatan gizi dan kesehatan kesehatan masyrakat dengan bejerja sama melalui gerakan minum susu bersama siswa -siswi sekolah dasar.
Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha untuk mendukung generasi sehat di wlayah Kodim 0714/Salatiga,tambah lagi hari ini,melalui Hari Susu Sedunia diharapkan lebih banyak lagi warga yang terbuka wawasannya mengenai pentingnya gizi seimbang,yang salah satunya bisa di dapat dari  susu“ ujarnya

Presiden Direktur Kievit Indonesia, Dwi Sutoro  mengatakan, Bahwa PT. Kievit Indonesia konsisten berinovasi dalam menyediakan bahan dasar yang berkualitas untuk nantinya dapat diproses menjadi makanan dan minuman yang bergizi dan berperan dalam pemenuhan gizi keluarga Indonesia.

 “Sebagai bagian dari Friesland Campina, salah satu perusahaan susu terbesar di dunia, PT. Kievit Indonesia memiliki komitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat menerapkan gaya hidup sehat serta membentuk generasi yang berkualitas. Melalui momentum perayaan Hari Susu sedunia ini, kami mengajak masyarakat Desa Bonomerto kususnya Wilayah Kodim 0714/Salatiga untuk mulai minum susu setiap hari dan mensosialisasikan berbagai kebaikan yang terkandung didalamnya,"kata Dwi.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, Dalam momen spesial dalam rangka program TMMD ini, Kami juga ingin memberikan apresiasi untuk seluruh mitra yang telah bekerjasama dengan kami.

Related

TNI/Polri 7576651231849462153

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item