Warga Duri Pertanyakan Keseriusan Yan Prana untuk Bengkalis 2020

Selasa, 23 Juli 2019
DURI, RIAUPUBLIK.COM-- Meskimun namanya mendapat dukungan dari sebahagian besar masyarakat untuk maju pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, namun sampai saat ini Yan Prana belum memberikan jawaban terkait hal tersebut. Oleh karena itu, beberapa tokoh masyarakat dan pemuda yang berada di Duri mempertanyakan keseriusan Anak Watan Negeri Terubuk itu untuk maju.

Pertanyaan tersebut datang dari Wak Samsul tokoh masyarakat Duri yang juga pensiunan Kandepag Bengkalis. Menurut salah seorang pengurus LAM (Lembaga Adat Melayu) Duri ini, Selasa (23/7), Yan Prana memiliki potensi besar untuk memimpin Bengkalis ke depan. Disamping kompetensi yang memadai, ketokohan Yan Prana sangat di kenal.

"Asal tepat saja memilih Calon Wakil, terutama mereka yang berasal dari Duri, maka potensi menang pada Pilkada 2020 sangat besar," ujar kader Partai PBB ini.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh pemuda Duri Dedy Noviandra alias Sumo. Menurutnya, kemenangan Calon Bupati Bengkalis 2020, tergantung kecermatan dan kecerdasan memilih pasangan yang mampu mewakili masyarakat Bengkalis dan Duri.

"Secara personal, Yan Prana cukup kuat.Selain namanya belum pernah cacat, kemampuan beliau memgelola pemerintahan cukup mumpuni sebagai birokrat.Tinggal lagi kalau dia jadi orang nomor satu, memilih wakilnya harus orang Duri," ujar Sumo. *

Related

Politik 290445006294973252

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item