TNI bersama Warga Laksanakan Pengerasan Jalan

Kamis,  05 Juli 2018
Salatiga, riaupublik. Com– Satgas Pra TMMD Reg ke 102 bersama warga Desa Bonorejo, Kecamatan Suruh. Melaksanakan pengerasan jalan  yang berada di lahan sawah yang kondisinya belum diaspal atau cor, masih berupa tanah padas.rabu(4/7)

Bertujuan meningkatkan kesejahteraan desa terisoler akan lebih mudah mendapatkan sarana yang layak untuk memenuhi kebutuhan di desa dengan katagori seperti itulah yang nantinya membuat prajurit TNI Kodim 0714/Salatiga semakin giat membangun desa dan menjalin keakrapan dengan masyarakat .

Sala satu program yang di usung kegiatan TMMD reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga  adalah perbaikan jalan Desa, pada program perbaikan jalan yaitu di awali dengan pengerasan jalan ini merupakan program karena  penungjang perekonomian warga sebelum di adakan kegiatan ini warga masyarakat banyak megeluarkan biaya.

Satgas TMMD sebut saja Serda Jumadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantunya dalam melansir material batu belah dan pasir untuk diarahkan ke semua titik jalan yang nantinya siap untuk dibangun karena untuk supply material truk pengangkut tidak bisa menurunkan material secara merata,”ungkapnya. (narto/pendim sala3)

Related

TNI/Polri 2814418830768310729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item