Renovasi RTLH Hampir Rampung

Salatiga, Riaupublik.com-- Satgas TMMD Reguler 102 Kodim 0714/Salatiga, masih tetap semangat melanjutkan pekerjaan dalam berbagai program sasaran fisik TMMD.
Seperti yang terlihat Anggota Satgas TMMD bersama warga bergotong royong untuk merehab rumah milik Bapak Priyono, warga Dusun Krajan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang yang hampir selesai. 
Untuk pembangunan rehab rumah bapak Priyoni ini memang sempat  ada kendala, hanya saja berkat kebersamaan antara Satgas TMMD dan warga, saat  ini sudah memasuki tahap finishing. 
Serma Triyono anggota satgas TMMD  menjelaskan,
"sampai saat ini pengerjaan rehab  RTLH milik Bapak Priyono itu terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD, dan sekarang sudah hampir rampung. Sekarang sudah mulai proses pengacian dinding batako dengan tujuan agar dinding rapi, dan kokoh. Tinggal pengecatan dan pemasangan daun pintu  saja yang belum dikerjakan," ungkap Serma Triyono.
Bapak Priyono sekeluarga merasa sangat senang, karena pengerjaan rehab rumahnya hampir rampung.
"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam rehab rumah saya, terutama untuk Bapak TNI yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam merehab rumah saya ini ," ungkap Bapak Priyono.

Related

TNI/Polri 8337988084073815227

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item