kerjasama dalam Mengangkat Beban

Salatiga, Riaupublik.cim - Sekelompok ibu-ibu warga Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang tidak mau ketinggalan dan tidak mau hanya melihat bapak-bapaknya yang bekerja dalam program TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga. Ibu-ibu ikut terjun langsung dalam kegiatan TMMD.   Ibu-ibu tidak hanya  membantu di dapur untuk memasak dan menyiapkan makanan bagi para satgas TMMD, ibu ibu Bonomerto juga  ikut bergabung dalam pengerjaan pengecoran jalan program kegiatan TMMD.
Dengan semangat Kartini Ibu-ibu secara langsung terjun ikut membantu para Satgas TMMD  mengangkut material  pasir untuk pengerjaan pengecoran jalan, meskipun hanya menggunakan ember.
Seperti yang terlihat bu Marni dan Bu Rahayu warga desa Bonomerto yang  bekerjasama untuk mengangkat ember yang penuh dengan pasir. Mereka tahu tenaga mereka tidak kuat, sehingga mereka mengangkat ember penuh pasir dengan bersama-sama. Dengan mengangkat secara bersamaan, ember pasir yang berat akan terasa ringan bila diangkat berdua.  Dengan penuh semangat mereka bolak balik mengangkut pasir untuk dibawa ke mesin molen untuk dibuat adonan pengecoran.  Bu Rahayu mengatakan,
" kami merasa senang bisa ikut andil dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan TMMD di Desa Bonomerto ini, meskipun kami harus mengangkut seember pasir dengan berdua, " ungkap Bu Rahayu
Pekerjaan ini mereka lakukan agar dapat berperan aktif dalam kegiatan TMMD dan mereka ingin menjadi motivasi bagi Anggota Satgas TMMD dan warga lainnya untuk lebih giat bekerja.

Related

TNI/Polri 2328955148990210053

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item