POMPA SEMANGAT KERJA REKAN DAN WARGA

Senin, 23 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik.com--  Panas matahari bukanlah penghalang berbuat yang terbaik untuk negara, bangsa, dan rakyat, khususnya masyarakat desa Bonomerto.

Itulah yang ditunjukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga  Pelda Surani onggota dari Kodim 0714 / Salatiga.Dengan semangat kerja kerasnya, tanpa kenal lelah walau terik mentari sangat menyengat di bumi Bonomerto, bisa memompa semangat yuniornya yang dari pasukan anggota Satgas, bahkan wargapun menjadi ikut semangat.
Dengan sigapnya memasukan split kedalam ember besar untuk dibawa kemesin molen.Memang usia boleh sudah tua pelda Surani (49) tapi nyali bekerjanya cukup militan, bahkan sang kepala desa Bonomerto pak Nurmanto terheran heran melihat kegesitanya dalam bekerja.

“Ini saya baru melihat pak Tentara yang sudah senior, tapi masalah tenaga ,dan keprigelanya boleh di acungi jempol,” unkap sang kepala desa dengan salah satu warga dengan nada menyanjung.

“Iki nek wargaku bisa meniru kelincahan bekerja koyok pak Surani cepet rampung pengecoran jalan tembus krajan ke gedong” (ini kalau warga saya bias mencontoh kelincahan bekerja seperti pak Surani cepat selesai pengecoran jalan tembus krajan ke gedong) imbuh pak kades.

Related

TNI/Polri 7404542177719330283

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item