Mempercepat pengerjaan Pengecoran Pak Kades Ikut Melansir Material

Senin, 23 Juli 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Pengerjaan pengecoran Rabat beton dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga yang berlokasi di Desa Binomerto terus dikerjakan. Hal ini dikarenakan semua pekerjaan harus selesai sesuai dengan waktu yang sudah di rencanakan.

Material yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini terus menerus dikirim kelokasi pekerjaan, ini dilakukan agar jangan sampai kehabisan bahan untuk pekerjaan ini baik itu semen, batu, pasir maupun seplit terus didatangkan. Hal demikian disampaikan Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Romdani, Bahwa jangan sampai dilokasi kerja kita kehabisan bahan untuk dikerjakan.

Nurmanto (54) Kepala Desa Bonomerto, Terjun langsung membantu melansir material di karenakan tempat material cukup jauh dengan lokasi rabat beton. " Sebisa mungkin Material didekatkan dengan lokasi pekerjaan ", Ucapnya.

"Kalau perlu seandainya truk pengangkut tidak bisa masuk warga kami siap untuk melangsirnya ke dekat lokasi pekerjaan sehingga nantinya tidak akan menghambat pekerjaan ini dan akan terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan," Imbuhnya.

Related

TNI/Polri 4786637844018445415

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item