Pasca Terpilihnya Syamsuar Calon Gubri " Di Siak sudah mulai membicarakan orang nomor 2 dan 2021.

Rabu,  04 Juli 2018
SIAK,  RIAUPUBLIK. COM--SYAMSUAR Pasca terpilihnya Bupati Siak   Drs. H. Syamsuar MSi dan Edi Nasution perolehan.suara terbanyak pada pesta demokrasi yang digelar 27/6 lalu , disiak dan beberapa masyarakat dikecamatan sudah mulai siapa bakal menduduki sebagai pendamping wabup.siak Alfedri MSi jika yang bersangkutan jadi bupati siak kelak.

Sebagai mana dibicarakan beberapa tokoh dan pemuda disiak AN dan teman - teman kepada media ini 2/7, menurutnya walaupun hasil pleno KPU Riau belum dilaksanakan terkait perolehan suara terbanyak pasca perca pilgub silam, tapi dirinya yakin perolehan suara terbanyak jatuh pada Syamsuar - Edi itu sudah pasti, dan walaupun masa jabatan petahana  Gubri Pak.Andi Rahman hingga februari 2019 mendatang , tapi saat ini sudah gencar siapa yang bakal menduduki jabatan wakil bupati siak jika wakil bupati sekarang menjabat Bupati Defenitif , karena jabatan hingga 2021 .

Menurut AN dan teman teman memang usulan dari partai pengusung yakni PAN,PKS,HANURA dan PKPI , tapi bisa saja diambil bukan dari orang partai ,jika partai mengusulkan dari orang luar bisa saja mereka dari birokrat,seperti Drs.H.Tengku Said Hamzah dan yang lainnya" tuturnya.

Ditambahkannya kenapa nama Tengku Said Hamzah , disamping beliau salah satu putra  terbaik daerah,wawasan,dedikasi,pengalaman ,dan faktor lain sudah sangat mendukung ,bahkan untuk 2021 yang bersangkutan bisa menjadi orang nomor satu maju sebagai Bupati Siak kedepan ,kami sangat mendukung jika beliau maju sebagai Bupati pada 2021 mendatang " tuturnya berpendapat.

Related

Siak 6364042071521021062

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item