H.Hasmar Masuk Bursa Orang nomor dua mendampingi Alfedri.

Rabu,  04 Juli 2018
Fhoto: H. Hasmar Sekertaris Hanura Siak Dan Juga anggota DPRD Kab Siak (Riau) 
Siak, Riaupublik.Com-- Sudah mulainya bermunculan beberapa nama dari partai pengusung ,kader partainya yang mendampingi Alfedri sebagai orang nomor dua ( wakil bupati),selain nama H.Hasmar anggota DPRD Siak ( Hanura), Hanif dari PKS, juga nama birokrat kuat yang Sekda kabupaten Siak Drs. H Said Tengku Hamzah MSi , H Nurmansyah , H .Yan Pranajaya dan beberapa nama lainnya.

Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Siak H.Hasmar yang juga anggota DPRD Siak saat ini ,ketika diminta tanggapan oleh media ini via telpon genggamnya 3/7 ,ketika salah.satu.namanya disebut calon kuat mendamping Alfedri yang mana partainya adalah pengusung pasangan tersebut ketika Syamsuar - Alfedri maju di pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati siak priode.kedua ini.

H Hasmar menjawab semuanya kita serahkan sesuai mekanisme saja dan undang - undang yang mengatur.

Saat ini memang dirinya fokus kepada sebagai wakil rakyat yang intinya bekerja sesuai tupoksi mensejahtetakan masyarakat itu intinya sesuai tugas yang diemban

Jikapun Partai mempercayakan dirinya dan.memberikan amanah  mendampingi Alfedri kelak jika yang bersangkutan menjadi Bupati Defenitif,dan pula  jika Syamsuar dilantik sebagai Gubri, tentu sebagai kader dari partai pengusung yakni Hanura ,dirinya menyatakan siap bekerja menjadi orang nomor dua untuk bekerja  rakyat, jika itu dikehendaki oleh masyarakat Siak .

Namun jika pun tidak terpilih dan menjadi rakyat  biasa, Hasmar juga mengatakan dirinya pun siak membantu demi mencapai siak yang lebih cemerlang dan terbilang, kenapa tidak siak ini tumpah darahnya ,  begitu lah kuatnya mencintai kabupaten siak ini " terang Hasmar"

Yang jelas pada intinya dirinya menyerahkan itu.semua kepada partai sesuai undang - undang , siapa yang bakal mendampingi Alfedri kelak" Tuturnya.

Informasi yang dirangkum media ini beberapa sumber ,bahwa 2021 hingga berakhir masa jabatan Alfedri 2021 , akan ada calon kuat akan  bertarung pada pemilihan bupati kelak sebagai orang nomor satu yakni Bupati Siak mendatang.

Related

Siak 9121228383942934464

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item