Padati Arena MTQ Dengan ceramah ustad Abdul Somat


Senin 23Juli 2018
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi  – Ribuan warga muslim di Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau memadati Lapangan Taman Budaya Batu 6 Bagansiapiapi Kabupaten Rohil, untuk mengikuti Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad, Minggu (22/7) malam.
Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah setempat itu dimulai pukul 21.00 WIB, dengan tema ‘Meningkatkan Iman, Ihsan, Islam dan Ukhuwah’.

“Iman, itulah yang membuat kita bisa bersama. Banyak pun amal, harta dan segalanya kalau tak membawa iman, ibarat pokok kayu dihembus angin. Pokok kayu mati tinggal batang, tinggal daun kering dihembus angin hilang tak berkesan sama sekali. Maka, yang penting dalam hidup ini jangan sampai mati tidak membawa iman,” pesan Abdul Somad.

Sementara, Bupati Rohil Suyatno mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad yang telah bersedia memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Tabligh Akbar tersebut.

Dalam waktu dekat, tambahnya Rohil akan melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19, tepatnya pada Kamis, 4 Oktober 2018.
“Pada Hari Jadi itu saya bersama masyarakat mengundang lagi Ustadz Abdul Somad,” lanjut Suyatno.

Turut hadiri pada Tabligh Akbar tersebut Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Kepala Kejari Gaos Wicaksono, Sekretaris Daerah Surya Arfan, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat.

Tabligh Akbar pada malam itu berakhir pukul 22.45 WIB. Ustadz Abdul Somad dijadwalkan kembali menyampaikan tausiah di Masjid Al-Ikhlas, Bagansiapiapi, Rohil pada Senin (23/7) setelah selesai sholat subuh. Kemudian melanjutkan safari dakwahnya di Masjid Arafah Kecamatan Mandau (Duri), Riau. (Jum )

Related

Rohil 8805216801505175988

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item