Perigati Hari Bakti Adhyaksa ke 58 Kejari Gaos Wicaksono pimpin Irup


Senin 23 Juli 2018
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi- Upacara peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) di kawasan perkantoran Batu Enam, Senin (23/7/2018) berlangsung khidmat.
Bertindak sebagai Insfektur Upacara (Irup) Kepala Kejaksaan (Kajari) Rohil, Gaos Wicaksono SH MH. Upacara peringati Adhyaksa ke-58 dihadiri Bupati Rohil seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Rohil H Suyatno, Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Kapolres Sigit Adi Wuryanto, Dandim 0321 Rohil, Sekda Surya Arfan serta para Kasi dan staf kejaksaan Rohil.
Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suyatno dan Forkopimda atas kehadiran di Apel Hari Bakhti Adhyaksa.
Terkait TP4D, Kajari menyampaikan kerjasama antara pemerintah daerah dengan TP4D berjalan dan berlangsung dengan baik. Dijelaskannya, Keberadaan TP4D untuk membantu keresahan Kepala Daerah terkait penggunaan anggaran proyek strategis.
"Sekarang TP4D sudah ada di depan mata agar dimanfaatkan Oleh dinas-dinas tersebut, kalau ada kesalahan agar cepat dibenahi agar semua itu tidak menjadi salah TP4D juga melakukan pemantauan," Ucap Gaos.
Kajari menegaskan jika terjadi masalah dalam pelaksanaan proyek, TP4D akan memberikan solusi." Mari kita manfaatkan TP4D ini agar permasalahan tidak terjadi dalam melaksanakan kegiatan," ujarnya.
Untuk itu, Goas Wicaksono meminta kepada dinas, Badan dan kantor ketika mengahadapi masalah, TP4D akan memberikan solusi. Jagan sampai mengecilkan hati TP4D, dan mari kita manfaatkan TP4D.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyebutkan atas nama Pemda dan masyarakat selamat hari bakti Adhyaksa, untuk dapat meningkat kiprahnya di kabupaten rohil. Kini ada tugas yang sama kita pikul, ada program yang sama mari bekerjasama antara Pemda dan kejaksaan ini berlangsung.

"Saya ingatkan pada Satuan Kerja (Satker) kalau ada tugas, koordinasi bila mana ada sesuatu kita terpepet ada semua lembangga yang di bidang hukum senang tiasa terbuka lebar untuk berkoordinasi dalam menjalankan tugas kemasyarakatan tersebut. Keberadaan TP4D Rohil terbebas korupsi," sebut Suyatno.

Lanjut Bupati, selama ini keberadaan kejaksaan sudah 18 tahun, Alhamdulillah hubungan kita sudah bagus. Mulai Kejari ini dari Kacab hingga sampai Kejaksaan Negeri ini tetap harmonis. Hubungan Pemerintah Rohil baik itu dari forkopimda seperti Kapolres dan kodim, Pengadilan Negeri koordinasi yang telah lama kita bina mari kita tingkatkan. Dalam hari bakti Adhyaksa dengan sosok pak Kejari sehingga kita di buat bersemangat lagi dalam menjalankan abdi masyarakat.
(Jum )

Related

Rohil 7696657720906808982

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item