“BALADHIKA” KOMUNITAS MOTOR RX KING MENDATANGKAN MESIN POMPA PENYEDOT AIR

Senin, 30 Juli 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-  Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Regional ke 102 bersama warga masyarakat lainya masih terus bekerja setiap harinya seperti biasa melanjutkan pengecoran jalan dengan penuh semangat. 

walaupun adalah hari libur, harapanya supaya target dapat terlaksana sesuai dengan harapan yang telah direncanakan. Kebutuhan air sangat diperlukan dalam pengecoran jalan saat ini karena bertepatan denganan musim kemarau. Klub motor King “BALADHIKA” mendatangkan mesin penyedot air untuk membantu dalam kelancaran pengecoran jalan teruma di dalam hal pengairan.

Pengecoran jalan yang menghubungkan dari dusun Gedong menuju dusun Mesu   terus dikebut mengingat penutupan TMMD sudah semakin dekat lagi, Babinsa desa Bonomerto Sri Mulyadi menyampaikan " supaya tidak menghambat jalannya pengecoran harus menggunakan mesin pompa penyedot air dikarenakan jalan yang akan dicor letaknya agak jauh dari sumber air".

TMMD kali ini sedikitnya sudah empat sasaran fisik yang sedang dikerjakan seperti pengecoran jalan, perehapan  mushola, pembangunan RTLH milik masyarakat yang kurang mampu dan pemberian bantuan jamban bagi warga yang belum memiliki, harapan dari kami semua satgas TMMD agar seluruh komponen masyarakat dapat ikut membantu dan mendukung jalanya program dari pemerintah ini. Ungkap Serka Srimulyadi.

Related

TNI/Polri 1973499502907918526

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item