Ada Masa depan bangsa Kita di Tangan Mereka

Senin, 30 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik.Com--Selesai melaksanakan kegiatan PBB bersama anak-anak SDN 02 Bonomerto Kapten Inf Rimdani Menuampaikan Anak adalah aset atau masa depan suatu bangsa, yang artinya apa yang terjadi terhadap anak di masa ini akan mempengaruhi masa depan bangsa ke depannya.

Di dunia yang serba modernisasi ini, segala pengaruh dari dalam maupun luar sudah berkembang dengan pesatnya. Segala hal-hal berbau instan mudah di dapatkan dimana saja dan kapan saja. Dampak-dampak dari modernisasi pun dapat dirasakan oleh segala usia, baik itu muda atau tua.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Menyampaikan, " Dampak negatif modernisasi adalah salah satu permasalahan yang ada dan perlu untuk di selesaikan, Salah satu dampak negatif modernisasi adalah rusaknya moral anak saat ini.
Banyak berita-berita yang telah kita dengar tentang rusaknya moral anak saat ini, mulai dari hal kecil sampai dengan hal yang besar. Pencurian, Pembunuhan, Kekerasan, Pencabulan, dan berbagai kejahatan lainnya terjadi di sekitar anak, baik itu anak sebagai korban maupun pelaku".

Hampir semua tindakan kejahatan yang terjadi pada seorang anak dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari pengaruh dari lingkungan luar, kurangnya perhatian atau kasih sayang dari orang-orang terdekat, kepribadian yang pendiam dan berbagai alasan lainnya.

Related

TNI/Polri 6039612612177204156

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item