Manta.. p, Petarung Kesatria, Lukman Edy- Hardianto Ucapkan Selamat Pada Syamsuar-Edi Pemenang Pilgubri 2018

Kamis,  28 Juni 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.com-- Pasangan calon gubernur nomor urut 2, Lukman Edi - Hardianto pagi ini memberikan ucapan selamat kepada Syamsuar - Edy Nasution sebagai pasangan yang paling tertinggi pemilihnya pada pemilihan gubernur Riau 27 Juni 2018.

Ucapan selamat itu disampaikan Lukman Edy - Hardianto melalui sambungan seluler yang diterima Syamsuar sekitar pukul 10.35 WIB, saat bersamaan Syamsuar juga menerima tamu di kediamannya.

"Baru saja saudara kita Lukman Edi dan Hardianto serta Ketua masing-masing Partai pendukungnya memberikan ucapan selamat kepada kami (Syamsuar - Edy Nasution)," kata Syamsuar kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

"Kami sampaikan juga ucapan yang sama kepada pak Lukman Edy serta adinda Hardianto. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, mari kita bersama-sama membangun Riau ini lebih baik. Apa yang tidak bagus akan kita perbaiki bersama," ucap Syamsuar lagi.

Hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, pada Kamis (28/6) hingga jam 8.27 WIB, data yang masuk sudah mencapai 53,23 persen, yang berasal dari 6.413 TPS, dari total 12.048 TPS se-Riau.

Dari hasil hitung cepat tersebut, pasangan Syamsuar-Edy Nasution masih unggul dengan perolehan suara sebanyak 462.203 suara atau 39,83 persen.

Selanjutnya menyusul pasangan nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno dengan perolehan suara sebanyak 281.604 atau 24,27 persen.

Kemudian di posisi ketiga adalah pasangan Firdaus-Rusli Effendi, dengan perolehan 244.551 suara atau 21,08 persen, dan selanjutnya pasangan nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto dengan perolehan suara sebanyak 172.025 atau 14,82 persen.

Sebelumnya, Hardianto yang berpasagan dengan Lukman Edy dengan gentleman mengakui kemenangan Syamsuar Edy dalam Pilkada Riau 2018. Diapun mengucapkan selamat kepada pasangan yang juga sudah dikenal.

"Saya tadi nelpon pak Syamsuar, memberikan ucapan selamat atas kemenangannya. Saya sangat yakin dia pemenangnya. Ini dari pengamatan saya dan hasil servei dan juga informasi teman saya di lapangan," ucap Sekjen Partai Gerindra Riau Kamis (28/6/2018).

Selain kepada Syamsuar, Hardianto juga memberikan ucapan selamat kepada Cawagub Edy Natar Nasution. Dia juga mengaguni sosok Edy yang pantas mendapingi Syamsuar memimpin Riau 5 tahun kedepan.

"Saya juga menghubungi Pak Edy Natar. Saya ucapkan selamat atas kemenangan. Baik pak Syamsuar maupun Pak Edy menyatakan terimakasihnya atas ucapan selamat saya," tegasnya.

Dia mengatakan kemenangan pasangan Syamsuar Edy adalah kemenangan warga Riau. "Kita yakin bahwa Syamsuar Edy akan amanah. Mari kita dukung mereka untuk Riau yang lebih baik," tukas tokoh muda asal Riau ini.***





Goriau//Riaupublik

Related

Riau 6395070291539266883

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item