Bank Riau KepriRaihThe Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018Sabet 5 Kategori Dari 7 Kategori


JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Direktur Kepatuhan&Manajemen Resiko Eka Afriadidan Komut HR. MambangMit Usai penyerahan Award The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018 pada ajang 15thInfobank Banking Service Excellence Award 2018di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta, Selasa(6/6/18).

Bank Riau Kepriraih Award The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018 pada ajang 15th Infobank Banking Service Excellence Award 2018, dengan memborong juara 1 pada 5 kategoridari 7 kategori yang dipertarungkan. Award level nasional ini diserahkan langsung oleh Wa Pemred Infobank Karnoto Muhammad dan Managing Director MRI ( Marketing Research Indonesia) HerminaYuliarti kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta, Selasa(6/6/18).

Pada acara tersebut yang menjadi Keynote SpeachKepalaEksekutif LPS FauziIchsan.Padaajang 15thInfobank Banking Service Excellence Award 2018tersebut yang disabet oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini adalah Juara 1 pada 5 kategori, dari 7 kategori yang adayaitu Award the Best Overall Performance,Award Performa Pelayanan Prima minus e banking- terbaik I,Award Customer Service - terbaik I, Award Satpam terbaik I dan Award telepon- terbaik I.

Kategori yang terlepasdariBank Riau Kepri hanya ada 2 kategori yaitu  Award Teller- terbaik 1 yang diraih Bank Sumsel Babel sedangkan Bank Riau Kepri harus puas di posisike 4 dan  Award ATM- terbaik 1 yang diraih Bank DKI sedangkan Bank Riau Kepri harus puas pada ranking 8 .
Prestasi ini terlihat konsisten dimana pada tahun 2017 laluposisi ranking Bank Riau 

Kepri berada pada peringkat kedua sedangkan sebelum nya pada tahun 2016 masih pada pering katketiga, dan sebelum berbenah total dari segi service, malah pada tahun 2015 berada pada posisi urutan ke 8. Jadi prestasi puncak pada tahun 2018 ini adalah buah dari pembenahan dan kerja sama semual ini di Bank Riau Kepri.

Related

Riau 8037344656568248283

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item