See Jago Merah Mengamuk Bakar 2 Unit Rumah, Kerugian 200 Jt

Minggu, 20 Mei 2018
AcehTimur, Riaupublik.Com-- Sekira pukul 23.45 WIB telah terjadi kebakaran 2 (Dua) unit rumah warga gampong aceh idi rayeuk aceh timur,
a.n. Aminullah alias Ayah Agam, 60 tahun,Pek. dagang, Alamat dusun. Kuta Bate, Gp. Aceh, Kec. Idi Rayeuk kabupaten. Aceh Timur dan rumah warga a.n. Reza Falevi alias Ahok, 45 tahun,Pek Nelayan, dusun.yang sama gampong yang tidak berbeda.juga dalam kecamatan Idi Rayeuk Kab. Aceh Timur.

Menurut keterangan saksi a.n. Fadli, 37 tahun, pegawai PLN Idi, tetangga korban pada pukul 23.45 Wib, ketika pulang kerja melihat api yang diduga berasal dari kamar depan rumah milik saudara. Reza falevi, lalu saudara. Fadli berteriak kebakaran sehingga teriakan tersebut membangunkan seisi rumah yang terbakar.

Melihat hal tersebut lalu saudara. Fadli menghubungi Damkar Idi, sedangkan penghuni rumah ber usaha mengeluarkan barang - barang yang bisa cepat di selamatkan dan dengan alat seadanya penghuni rumah tersebut, di bantu warga memadamkan api yang mulai membesar.

Dalam waktu 10 (Sepuluh) menit api membesar dan menyambar rumah yang berada di sebelah yaitu milik saudara. Aminullah, karena bangunan ke 2 (Dua) rumah semi permanen sehingga api dengan cepat membesar dan membakar seisi rumah.

Selanjutnya pada hari Minggu Tanggal 20 Mei 2018 sekitar pukul 02.00 WIB api yang membesar berhasil di padamkan berkat bantuan 4 (Empat) unit mobil Damkar dari Pemkab Aceh Timur.

Kerugian materil di perkirakan RP. 200.000.000 (Dua ratus juta rupiah)
Kerugian personil Nihil.

Api yang diduga berasal dari hubungan arus pendek.
dan Permasalahan sudah di tangani oleh Poksek Idi Rayeuk untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E

(MD)

Related

Ekonomi 5743483306823471432

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item