Hasil Sementara Aceh Timur Raih Medali Emas Pertama

Jumat, 04 Mei 2018
ATLET Karate berfoto bersama usai menerima medali di Kota Takengon, Kab. Aceh Tengah, Jumat 4 Mei 2018, sore.  Humas Pemkab Aceh Timur
TAKENGON. RIAUPUBLIK.COM– Hasil sementara hingga hari keempat pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XV di Takengon, Kontigen Kabupaten Aceh Timur berhasil mengontongi 1 emas, 1 perak dan 7 perunggu.

Emas dan perak masing-masing diperoleh dari Cabang Karate. Dan enam perunggu diperoleh dari cabang karete serta satu perunggu dari cabor tenis meja.

“Alhamdulillah, hari sore tadi kita berhasil meraih medali emas pertama di Cabor Karate. Total medali yang sudah berhasil kita raih yakni 1 emas, 1 perak dan 7 perunggu,” ujar Ketua Kontigen Popda Aceh Timur, Ashadi, SE, MM, didampingi T. Zulfikar, SE, M.AP, Jumat 4 Mei 2018, malam.

Beberapa Cabor lainnya, lanjut Ashadi, juga masih punya pengharapan untuk meraih medali seperti Cabor Sepak Takraw yang sudah lolos ke Semifinal tadi sore. Begitu juga dengan Cabor Silat yang sudah berlaga maksimal kini juga masih menunggu hasil keputusan dewan hakim.

“Untuk Sepakbola masih dibabak penyisihan, namun dalam dua kali pertandingan kita sudah mengantongi enam poin. Muda-mudahan bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Ashadi.

Dia mengharapkan, do’a masyarakat di Kabupaten Aceh Timur agar kontigen asal daerah penghasil ikan mampu memperbaiki prestasi dalam even Popda XV di Takengon Tahun 2018. Sebagaimana diketahui, Popda XV 2018 berlangsung di Kota Takengon 2-8 Mei 2018. (*).

Related

Ekonomi 8120051871568885117

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item