Butanya Mata Pejabat Ini, Tidak Tau Ada Tiga Kepala Keluarga Dekat Pengeboran Minyak PT NYT

Sabtu, 05 Mei 2018
Fhoto: Tiga Anak Dan Istri Erwin Yang Rumahnya Berdekatan Pengeboran Minyak PT NYT, Plt Walikota Dan Anggota Dewan Kali ke Dua Peresmian Gunting Pita Di Lokasi Pengeboran
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Meskipun Tiga kepala Keluarga Sudah menjerit memintak Aktivitas pengeboran Minyak fhala 1 PT NYT, Dihentikan, Namun PT NYT tetap beraktivitas mengebor Minyak Bumi,  padahal jelas menuju aktivitas Pengeboran Nampak Rumah Warga sangat dekat dengan pengeboran Minyak.

Namun Yang Aneh nya, PT NYT pengeboran mengundang Pejabat Pemerintah Kota Pekanbaru dan Wakil Rakyat DPRD Riau,  dalam acara syukuran 04/05 Di areal Pengeboran,  Tampak Hadir Plt Walikota Pekanbaru Ayat Chayadi, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi, Camat Rumbai Bukit bersama perangkat nya, pejabat SKKM perwakilat Sumbagut, seperti buta tak melihat keberadaan 3 kepala keluarga yang berdekatan aktivitas pengeboran minyak PT NYT.

malah untuk ke 2 kali Plt Walikota Pemko Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Noviwaldi Wakil Ketua DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru mengunting pita di areal Pengeboran Minyak PT NYT.

Apalagi Wakil Rakyat yang satu ini Noviwaldi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Prov Riau, seolah pura- Pura tidak tau atau tidak mau tau, dengan Tiga Kepala keluarga. Padahal kalau Wakil Rakyat ini masuk ke lokasi Pengeboran Pasti nampak ada warga yang masih tinggal di area lokasi Pengeboran minyak.

Dari Tiga Kepala keluarga yang sangat berdekatan pengeboran minyak PT NYT Bapak Erwin Yang mempunyai Tiga orang anak, satu masih kecil sekitar berumur Satu tahun dan orang tua erwin yang tinggal bersamanya.

Plt Walikota Pekanbaru dan wakil rakyat ini, seperti buta tak melihat ada warganya, kapan saja bisa mwngancam nyawa mereka.

Malah Dengan Bangganya Plt Walikota Pekanbaru berkomentar dimedia online, Bagai seorang pahlawan, dengan mengatas namakan Warga pekanbaru, tapi Warga yang rumahnya berdekatan dengan pengeboran minyak tak nampak di pelupuk matanya Plt Walikota Pekanbaru Ayat Chayadi, dalam komentar nya yang di lansir Cakaplah.com "Jika eksplorasi ini berhasil dan bisa dilihat di bulan Juli mendatang, ekonomi di Pekanbaru akan semakin berkembang dan semakin banyak manfaatnya bagi masyarakat Pekanbaru. Selain tentunya PAD yang Pemko dapat bisa digunakan untuk pembangunan di Pekanbaru," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat juga berharap kepada kontraktor agar memperhatikan betul keselamatan para pekerja yang saat masih tetap bekerja. "Saya mendoakan semoga para pakerja tidak terkena musibah apapa.

Semetra Erwin Salah satu kepala keluarga mempunyai tiga Orang Anak satu masih belita umur 1 Tahun Dan Orang Tua yang tinggal di rumahnya, sangat berdekatan dengan pengeboran minyak,  sering bertengkar dengan GM PT NYT Hadi melalui WA dari kebisingan suara pengeboran sampai terompet di malam hari, dan keruhnya air sumur akibat aliran dari Pengeboran.

" Saya sering komplain dengan Hadi GM PT NYT melalui WA, namun dia cuek aja..seoalah kami disini bukan manusia di anggapnya, masih saya simpan Pembicaraan saya dengan dia, yang tidak mau tau dampak dari pengeboran minyak pada anak dan orang tua saya yang sudah tau. malah saya bilang, Pak Hadi tinggal dirumah saya waktu 2 minggu biar dia tau, "Sebut Erwin Marah.

sementara itu DS Sagala, saat di kompirmasi RpC melalui Pesan WhatsAap nya, kembalinya Pihak Pemerintah Pemko Pekanbaru meresmikan yang ke 2 kali pengeboran Minyak Fhala 1 tetap masi Plt Walikota Pekanbaru Ayat Chayadi dan Anggota Dewan Noviwaldi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

"Biarlah pejabat itu""""bersenang"di atas pendiritaan warga, plt wali kota Acuh saja terhadap warganya"""""yang setiap hari menderita kebisingan, itulah pemimpin lebih berpihak pada pengusaha, padahal dia menjabat sekarang karena di pilih warga...mata nya buta, tak melihat ada rumah warga di situ...."Sebut DS Sagala pesab WhastAap nya. (r16)







Related

Pekanbaru 4121831449515864891

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item