SATGAS TMMD AWALI DAN AKHIRI KEGIATAN MELALUI APEL PENGECEKAN PERSONIL

Acehtimur, riaupublik.cOM-- Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur awali setiap kegiatan dengan apel pagi yang diselenggarakan di depan Posko TMMD desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, sabtu (14/4/2018).

Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan personil secara fisik. Adapun jumlah personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-101 sebanyak 150 orang, terdiri dari Komando Satgas, Prajurit Kodim 0104/Atim dan Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Batalyon Zipur 16/DA,  TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara, Tim Kesehatan Lapangan serta Tim Asistensi dari Polri dan Pemda Kabupaten Aceh Timur.
Hal itu disampaikan oleh Perwira Seksi Teritoriam (Pasiter) Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono yang merupakan salah satu Perwira Staf di Komando Satgas TMMD ke-101 ini.

Ia mengatakan, sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel pagi terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mengecek personil secara fisik, khususnya prajurit yang dibawah kendali operasi (BKO) kan ke Satgas TMMD Kodim 0104/Atim seperti Yonif RK 111/KB, Yon Zipur 16/DA, TNI AL dan TNI AU, serta Tim Keslap yang ikut diperbantukan guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik, ujar Karsono.

Selain itu, Apel Pagi bertujuan untuk menyampaikan informasi dan rencana kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dengan membagi sektor kerja. Dengan harapan, semua personil dapat mengerti dan faham akan tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan setiap harinya, imbuhnya lagi.
Pada malam harinya Satgas TMMD juga mengikuti Apel Malam, hal ini agar para personil terkendali dan melaksanakan Istirahat Malam guna menunjang kegiatan esok hari, tutup Pasiter.(muzakir)

Related

TNI/Polri 13948014174236109

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item