Penuhi Syarat Dukungan Minimal, Edy RM Diterima Sebagai Bakal Calon Anggoda DPD RI

Jumat, 27 April 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Tepat pukul 24.00 Wib pada Kamis (26/4) Edi Ahmad RM melengkapi persyaratan dukungan KTP mininal sebagai calon anggota DPD RI 2019.Dengan diterimanya kelengkapan persyaratan tersebut oleh KPUD Riau, maka seniman Riau ini sudah syah sebagai bakal calon.

"Setelah ini, tahapan berikutnya adalah verifikasi faktual dukungan oleh KPU.Apa bila lolos baru kemudian saya ditetapkan sebagai calon, " ujar Ketua Tim Relawan Next Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy-Hardianto.

Terkait hal tersebut, Edi RM yang didampingi Ketua Tim Relawan Pekanbaru Dani Camri dan kawan-kawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak terutama tim LO yang bekerja siang malam untuk memperaiapkan dukungan dalam waktu sepekan belakangan ini.

"Saya mengucapkan kepada tim seperti Atan Sintong, Samsi, Untung,  Asep, Wahyu, Jurit dan lain-lain yang telah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan dukungan hingga tuntas tepat pada waktunya," tegas Mantan Anggota DPRD Riau ini.

Di samping itu, putra Indragiri ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil seperti Lukman Edy,

Hardianto, Abdul Wahid Ketua PKB dan jajarannya, Indra Muklis Adnan, Gulat Manurun, Bang Purba, Yusmar Yusuf dan lain-lain.

"Termasuk para kepala desa yang telah memberikan dukungan kepada saya," pungkas Edi RM. **

Related

Riau 3992655661423068631

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item