PANGDAM IM SERAHKAN BANTUAN GUBERNUR ACEH UNTUK KELUARGA KORBAN KEBAKARAN DI RANTO PEURELAK.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH dan diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un untuk diteruskan kepada keluarga korban.. 
Jumat, 27 April 2018
Aceh Timur. Riaupublik.com Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH, serahkan bantuan dari Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang belum bisa hadir ke lokasi ledakan dan kebakaran sumur minyak ilegal di desa Pasi Puteh kecamatan Ranto Peurelak kabupaten Aceh Timur, kamis (26/4/2018).

Irwandi Yusuf melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri, MM mengatakan belum bisa hadir ke lokasi dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Ia meminta Pangdam IM mewakili dirinya untuk menyerahkan bantuan kepada Forkopimda kabupaten Aceh Timur guna disalurkan kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan menderita luka bakar akibat meledaknya sumur bor minyak illegal pada (24/4/2018) dini hari lalu.

Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH selaku perwakilan Forkopimda Provinsi Aceh menyampaikan Pemerintah Aceh turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ledakan sumur minyak di Gampong Pasi Puteh kecamatan Ranto Peurelak kabupaten Aceh Timur yang telah merenggut 20 korban jiwa dan 30 korban luka bakar lainnya.

"Disini kita tidak perlu saling menyalahkan atas terjadinya musibah ini. Semoga dengan diterimanya bantuan dari Pemerintahan Provinsi Aceh ini dapat mengurangi beban keluarga korban yang sedang mengalami musibah."pungkas Pangdam.

(muzakir)

Related

TNI/Polri 1576170197614332577

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item