Setelah Penetapan Nomor Urut Paslon Cagubri, Begini Nasip Gubernur Zaman Now Lukman Edy -Hardianto

Selasa, 13 Februari 201

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com – Pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov Riau  baru saja selesai digelar di Salah Satu Hotel Di Pekanbaru (Riau), Selasa (13/2/2016).

Hasilnya, Pasangan Andi Rachaman Suyatno, nomor urut 4, Firdaus-Rusli Effendi nomor urut 3, Syamsuar-Edi Natar  nomor urut 1, dan Gubernur Zaman Now LUKMAN EDY- HARDIANTO nomor urut 2.


Pencabutan nomor urut pasangan cagub-cawagub diawali pengambilan nomor antrean untuk mengambil nomor urut itu sendiri. Pengambilan nomor antrean dilakukan berdasarkan urutan pasangan cagub-cawagub yang mendaftar ke KPU Riau saat masa pendaftaran januari lalu.


Yang pertama yakni pasangan Lukman Edy-Hardianto dengan mendaftar melalui jalur Partai , kemudian Andi-Suyatno melalui jalur partai politik, Firdaus- Rusli Effendi Juga Dari Jalur Partai, Kemudian Syamsuar- Edi Natar.

Dari Ketiga Calon Masing- Masing  Kepala Daerah:
Syamsuar, Bupati Kab Siak
Firdaus, Walikota Pekanbaru
Andi Rachman Gubernur Riau Dan Juga Wakilnya Suyatno Bupati Kab Rokan Hilir

Sedangkan Lukman Edi Dan Pasangan Nya Hardianto Dari Anggota Legislatif, Dengan Penetapan Nomor Urut Paslon Lukman Edy Hardianto Tidak Lagi Sebagai Anggota DPR-RI Dan DPRD Riau, sedangkan lawan nya 3 Paslon Kepala Daerah Hanya cuti selama Pilkada, Usai Itu Kembali Lagi Menjadi Kepala Daerah.

Sebelumnya, hasil verifikasi keempat pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat (MS). Setelah dinyatakan memenuhi syarat, maka Ketua KPU Riau Nurhamin  menetapkan bahwa keempat pasangan dinyatakan memenuhi syarat dan akan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur serta terikat dengan seluruh peraturan yang ditetapkan oleh KPU.(r16)

Related

Riau 7221138176397947745

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item