Jelang Masa Kampanye LE Ajak Cagub Riau Lainnya Hindari Tindakan yang Menimbulkan Kerawanan Pemilu

Selasa, 13 Februari 2018
PEKANBARU - Setelah melewati masa penetapan calon dan juga pencabutan nomor urut pada hari ini, Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) mengatakan bahwa pada pilkada tahun ini, penyelenggara pemilu telah menetapkan aturan terhadap tata cara berkampanye. Termasuk diantaranya mengenai Alat Peraga Kampanye (APK), waktu dan lokasi kampanye.

“KPU dan Bawaslu sudah menetapkan aturan-aturan yang ada. Untuk itu secara pribadi saya mengajak setiap pasangan calon untuk mematuhi aturan-aturan yang telah dibuat,” ujar LE pada Selasa (13/2/2018).

Calon gubernur Riau yang diusung PKB dan Gerinda ini mengatakan bahwa pelaksanaan pemilu di Riau hendaknya berlangsung dengan damai. Seluruh pihak yang terkait dengan pemilu mesti menjaga agar tidak terjadi kemungkinan-kemungkinan yang menyerempet ke pelanggaran pemilu.

“Terutama untuk calon, mari kita bermain sesuai dengan aturan yang ada. Jangan mencoba-coba melakukan hal yang menyebabkan kerawanan pemilu. Ada Bawaslu yang bisa menindak pelanggaran pemilu,” mantan Ketua Pansus RUU Pemilu itu.

Menghadapi masa kampanye yang sudah di depan mata, LE mengatakan bahwa dirinya siap bertarung secara fair dengan calon lain.

“Kita bersama tim akan solid hingga ke daerah mengenalkan program-program kita ke masyarakat secara santun dan sesuai aturan,” tutup mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) RI tersebut.(**)

Related

Riau 904883157462758267

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item