Mantap..! IMO-Indonesia Siap Bekerjasama Dengan Jaksa Agung RI, Kajagung-RI HM Prasetyo Berikan Apresiasi

Sabtu 17 fEBRUARI 2018
Fhoto: Sebelah Kiri Ketum IMO-Indonesia Bersama Jaksa Agung HM Prasetyo                                                                    
JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Daftar pejabat dan kalangan tokoh masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap Ikatan Media Online (IMO) Indonesia terus bertambah.

Setelah Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia, kini giliran Jaksa Agung HM Prasetyo, memberikan apresiasi.

"Wah, bagus. Saya senang mendengarnya," ujarnya  saat bertemu dengan Ketua Umum IMO-Indonesia, Yacob Ismail dan Dewan Pembina Taufiq Rachman di lantai dasar Kapal Pesiar Bounty, kamis 15/2.

Bahkan, Jaksa Agung memberikan acungan jempol pada IMO-Indonesia tatkala mendengar Menko Polhukam membuka Rakernas sekaligus menjadi Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia.

"Wah, bagus itu IMO. Saya mengapresiasi kalau begitu," jelasnya tersenyum lebar.

Prasetyo pun langsung menunjuk Kepala Jamintel untuk memfasilitasi pertemuan berikutnya dengan IMO-Indonesia, khususnya soal Hoaxs.

"Nanti Jamintel yang mengaturnya," tambah Presetyo, sambil berjalan beriringan dengan pengurus IMO-Indonesia. Pada kesempatan tersebut Prasetyo juga memperkenalkan Ketua Ombusman RI kepada pengurus IMO, yang kebetulan menyertai rombongan Jaksa Agung, makan malam di kapal pesiar yang mengelilingi teluk Benoa, Bali.                            -

Menyikapi apresiasi Jaksa Agung, dalam keterangan persnya  Saptu 17/2, Sekretaris Jenderal IMO Indonesia Nasir Umar menuturkan, pihaknya akan segera mengadakan pertemuan dengan jajaran Kejagung termasuk Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) dalam rangka menjalin kemitraan.                     
Selanjutnya kata Nasir, IMO propinsi serta IMO kota/kabupaten. 'Mereka akan memjambagi Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri dalam rangka kemitraan dan sinergitas", tandasnya. (Ril)

Related

Ekonomi 471216169325652154

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item