Wweeiii.... Tanda Tanya Plat Nopol BM 1247 TV Nangkring Di Kejari Pekanbaru "Punya Siapa ?"

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Misterius Mobil Kijang Inova Persi Terbaru dengan Plat Hitam Nopol BM 1247 TV yang terus parkir di kantor Kejari Pekanbaru, menjadi pertanyaan besar siapa punya Mobil Kijang Inova, Tim Media Pun Mencari tahu, dengan duduk di kantin, sembari mempertanyakan pada baju khas Kejari Pegawai yang memesan di kanting,"Mbak Itu Mobil Kijang Inova Warna Hitam, Mobil Siapa Yah.....?,"Tanya Riaupublik. Sekali wajah nya di putar mengara mobil inova hitam se bak pun menjawap  pertanyaan Riaupublik,"Itu Mobil Kepala Pak, Kepala Kejari."Jawapnya lansung pergi membawa botol minuman.

Dari Pantau yang di ketahui sebelum nya mobil dinas Kejari Pekanbaru (Riau) adalah pajero sprot, kemana mobil nya, dan kenapa Kajari Pakai Mobil Kijang Inova Terbaru Nopol BM 1247 TA. Pertanyaan besar pun menghampir Riaupublik bersama Tim Langsung mengara ke ruangan Kajari Untuk Konfirmasi, Usai di ruangan sekertarisnya bertanya,"Dari Mana Pak. Dari Media sebut Riaupublik, Mau ketemu Kajari, sekertaris nya meminta KTA dan membawanya kedalam ruangan Kejari, Usai keluar dari rungan nya sekertarisnya pun Mengatakan,"Maaf Pak bapak lagi sibuk, banyak surat yang mau di tanda tangani, besok aja pak, Kalau untuk mengenai msalah Konfirmasi Coba Bapak sama kasi intel bapak Hartono."Sebut Sekertarisnya 18/10.

Riaupublik turun dari ruangan Kejari mengarah ruangan Pak Hartono. sampai ruangan nya langsung berjumpa dan di persilahkan duduk, Riaupublik langsung menyerca pertanyaan mobil inova terbaru milik nya kajari.

"Itu Memang mobil kajari, saat ini di pakainya."Sebut Hartono. Riaupublik kembali mempertanyakan Mobil dinas nya Kajari, kalau saya tidak salah Pajero Sport, Dan itu mobil dari mana, apakah dari Walikota. dan kenapa bisa dipakai Kajari apalagi Plat Nopol nya Umum Plat Hitam.

Kasi Intel Sedikit tersenyum tipis sembari melihat Riaupublik, sembari disandarkan bahunya ke kursi yang tadi duduk tegak,"Oooh Ia itu mobil dari Pemko Pekanbaru, tapi bukan Pribadinya Pak wali mobil itu, itu mobil Pemko Pekanbaru, APBD Pemko Pekanbaru, sifatnya Pinjam Pakai, Dan Mobil Dinas Kejari Ada, saat ini tidak dipakai aja. Jadi Pak Kajari Pakai Mobil Inova Itu."Sebut Kasi Intel Kajari Pekanbaru Hartono SH.

Nah Pertanyaan Nya kalau memang Itu Mobil Pemko Pekanbaru Kenapa Plat Nopol Nya Warna Hitam BM 1247 TA, Dan Kemana mobil dinas nya Kejari Pajero Sport?

Liputan: ROl86

Related

Pekanbaru 225512630968130673

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item