Peresmian Balai Pemenang Next Cagubri- Cawaguri Zaman Now, Lukman Edi- Hardianto, Artis Jakarta Hadiahkan 2 Pantun Buat Cagubri-Cawagubri

Sabtu, 20 Januari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pendukung Cagubri dan Cawagubri Zaman Now, Lukman Edy (LE)- Hardianto tampak memadati lapangan tempat kegiatan Peresmian Balai Pemenangan, Sabtu (20/1/2018).
Sekitar ribuan relawan membludak dari seluruh kabupaten dan kota se Riau, hanya untuk melihat sosok Lukman Edy dan Hardianto. 
Kegiatan yang dimeriahkan artis ibu kota Jakarta, Ifan Govinda ini begitu penuh keakraban. Begitu juga dengan kehadiran artis lainnya, Andrigo semua menyatu. Bendera Gerindra dan PKB berkibar. Kader Gerindra dan PKB tampak menyatu bersama. 
Ada yang menarik dalam kegiatan tersebut saat Andrigo berpantun. Artis ganteng ini mendadak berpantun ketika melihat dua sosok Gubri dan Wagubri Zaman Now tersebut.
"Dari Jakarta ke Pekanbaru. Singgah sebentar di Soekarno Hatta. Saatnya kite pilih Lukman Edy dan Hardianto. Agar Riau semakin berjaye," kata Andrigo disambut tepukan tangan seluruh massa yang hadir.
Peresmian Balai Pemenangan yang diberi nama  Riau Bangkit untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Riau zaman now ini dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra Andre Rosiade, Wakil Ketua DPD Gerindra Riau Husni Thamrin, dan pengurus serta kader Gerindra se Riau
Sedangkan dari PKB mantan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang juga pengurus DPW PKB Hafith Sukri, anggota DPRD Riau dari PKB, Ade Hartanto, H Sugiyanto, Yusuf Sikumbanh, Ketua DPC PKB se Riau.
Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TIM Relawan AKU LE, Eddy Akhmad RM yang selalu mendampingi LE sejak lama. 
Ifan Govinda terlihat begitu semangat memberikan semangat anak muda di Riau dan masyarakat Riau untuk menentukan pilihan dalam Pilgubri 2018 ini. Karena ini dinilai sangat penting untuk pembangunan Riau 2018 mendatang.
"Putera Riau gagah perkasa Lukman Edy dan Hardianto namenye. Satukan tekad kite menjadikan beliau Gubernur Riau," ucap Andrigo
Sementara Hafith Sukri dalam sambutannya mengatakan, perlu perjuangan keras untuk bisa menyatukan LE-Hardianto sebagai pasangan calon (paslon).

"Dibandingkan lama pacaran, pas sudah nikah nanti akhirnya cerai. Ini tak pakai pacaran langsung disatukan Gerindra dan PKB," jelasnya.(r16)

Related

Riau 2587297974634724245

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item